Warga Sungai Perlu Aspirasikan Perbaikan Jalan Desa

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan daerah pemilihan I (dapil I) melaksanakan reses di Desa Sungai Perlu Kecamatan Seruyan Hilir belum lama ini.

Anggota DPRD Seruyan Hj Masfuatun mengungkapkan, berdasarkan kunjungan reses di desa tersebut, aspirasi masyarakat banyak tertuju pada permintaan peningkatan infrastruktur jalan yang ada di desa setempat.

“Dari hasil pertemuan reses dengan warga, tokoh masyarakat, dan pihak terkait lainnya yang ada di Desa Sungai Perlu, usulan prioritas warga itu ialah permintaan peningkatan infrastruktur jalan, warga minta jalan yang ada di desa itu diperhatikan,” katanya, Selasa (11/7/2023).

Menurutnya politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, jalan di desa setempat yang sangat urgen untuk segera ditangani oleh pemerintah daerah yaitu jalan arah Sungai Kudung. ” Ini sangat penting sekali untuk ditindaklanjuti oleh Pemda, untuk memudahkan aktivitas masyarakat setempat,” ujarnya.

Masfuatun menambahkan, terhadap aspirasi warga ini, pihaknya di DPRD Seruyan akan menindaklanjuti dan akan berupaya agar pembangunan jalan tersebut dapat direalisasikan oleh pemerintah daerah.

“Aspirasi ini akan kita bawa ke DPRD dan akan kita sampaikan kepada pemerintah daerah, kita akan upayakan agar jalan ini bisa dimasukkan dalam pembahasan anggaran,” pungkasnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: