Demi Akses Jalan Warga, Wakil Rakyat Ini Sewa Alat Berat

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Nardi mengungkapkan, bahwa dirinya sempat meminta bantuan dari pihak perusahaan untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas akses jalan yang ada di daerah pemilihan (Dapil) III.

Dijelaskan, bahwa dirinya menyewa alat berat dari pihak perusahaan. Dan dalam waktu tiga bulan, telah dilakukan perbaikan sebanyak tiga kali.

“Saya memang minta bantu perusahaan, jadi kemarin ada sekitar tiga kali perbaikan yang saya lakukan dalam kurun waktu tiga bulan. Jadi saya sewa alat dari perusahaan,” katanya, Senin 19 Juni 2023.

Sementara untuk latritan dan lain sebagainya, masyarakat di wilayah setempat bergotong royong untuk melakukan hal tersebut. Maka dari itulah, dirinya juga sangat bersyukur masyarakat di wilayah setempat mempunyai kesadaran untuk turut berpartisipasi dalam memperbaiki akses jalan.

“Dan alhamdulillah masyarakat lumayan sadar, tinggal tergatung bagaimana kita merangkul mereka. Contoh waktu perbaikan itu kita pimpin bareng-bareng, dan faktanya berjalan dengan baik,” ujarnya.

Maka dari itulah, dirinya juga berharap agar semangat gotong royong seperti itu terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Selain itu, saya juga berharap agar pihak perusahaan terus peduli terhadap kondisi di masyarakat, termasuk salah satunya adalah akses jalan,” pungkasnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: