FOTO : Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko.

Berharap Semua Jalan di Seruyan Terkoneksi

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta Pemerintah Daerah melalui dinas terkaitnya agar mengoptimalkan infrastruktur jalan penghubung yang ada di wilayah setempat.

Seperti Wakil Ketua I DPRD Seruyan, H Bambang Yantoko. Ia mendorong pemerintah daerah agar infrastruktur jalan penghubung baik itu antar desa maupun antar kecamatan yang adi dalam wilayah setempat bisa terhubung dengan baik demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita selalu menyuarakan agar Pemerintah Daerah melalui dinas terkaitnya agar lebih proaktif meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya mendorong agar infrastruktur jalan penghubung ter konektivitas dengan baik,” kata Bambang pada (19/2/2023).

Menurutnya, infrastruktur jalan dalam wilayah saat ini masih sangat perlu dibenahi, dimana dari daerah hilir hingga hulu Seruyan masih belum ter konektivitas dengan baik, hal ini juga yang menjadi penghambat lajunya perputaran roda perekonomian masyarakat.

Berkaitan dengan pembenahan infrastruktur tersebut, politikus partai Golkar itu juga menyarankan agar dinas terkait yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan proaktif untuk mengikutsertakan peran dari investor, seperti dari Perusahaan Besar Swasta Kelapa Sawit (PBS-KS) yang sangat banyak beroperasi diwilayah setempat.

“Karena kita tau, dalam pembenahan infrastruktur tentu perlu anggaran yang lumayan banyak dan jika mengharap dari APBD saja tentu akan sulit terealisasi, oleh karena itu perlu dukungan juga dari para investor yang ada,” tandasnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: