FOTO : Korban IMA (33), sesaat setelah mendapat penanganan medis di RSUD Lamandau.

Depresi Ditinggal Isteri, Nyawa Pria Ini Nyaris Melayang

FOTO : Korban IMA (33), sesaat setelah mendapat penanganan medis di RSUD Lamandau.

 

BERITAKALTENG.com – NANGA BULIK – Seorang pria berinisial IMA (33), nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara menusuk perutnya sendiri. Aksi itu dilakukan lantaran kecewa telah ditinggal istrinya.

Kapolsek Bulik, Ipda Adel Muhamad Gabriel Hudoyo menjelaskan bahwa aksi percobaan bunuh diri tersebut terjadi di Desa Pamalontian, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau. Dari keterangan sejumlah saksi, aksi IMA dipicu lantaran masalah keluarga.

“Dari keterangan saksi, korban ini mengaku kecewa karena telah ditinggal istrinya,” ungkap Kapolsek saat dikonfirmasi pada Kamis, (9/2/2023).

Aksi nekat IMA yang hampir merenggut nyawanya tersebut dilakukan pada Rabu, (8/2) petang. Warga sekitar baru mengetahui kejadian itu setelah korban berteriak meminta tolong. Saat kejadian, IMA tinggal sendiri di rumah.

“Mungkin karena merasa kesakitan, warga berdatangan setelah mendengar teriakan korban. Warga menemukan korban sudah bersimbah darah dari bagian sekitar perutnya,” terang Adel.

Melihat kondisi korban, sejumlah warga sekitar melarikan IMA ke RSUD Lamandau untuk mendapatkan penanganan medis. Beruntung, nyawa pria asal Bojonegoro, Jawa Timur itu berhasil diselamatkan.

Dari hasil pemeriksaan, imbuh Kapolsek, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sementara, pisau dapur, baju dan celana korban diamankan sebagai barang bukti.

“Dari keterangan saksi dan pemeriksaan yang telah dilakukan, kejadian ini murni percobaan bunuh diri,” tandas Kapolsek.(EK/Anggra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: