KAGAMA Kalteng Terus Berikan Kontribusi Positif Bagi Pembangunan Bangsa

FOTO : Ketua KAGAMA Kalteng, Dr. Andrie Elia, SE, MSi bersama pengurus ketika melaksanakan kegiatan ramah tamah bersama para cendikiawan UGM, Sabtu (14/1/2023) malam.

 

BERITAKALTENG.COM, Palangkaraya – Kiprah keluarga bersar alumni Univesitas Gajah Mada (UGM) baik yang ada di seluruh Indonesia dan di luar Negeri diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Bangsa.

Ketua Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (KAGAMA) Provinsi Kalimantan Tengah, Dr. Andrie Elia, SE, MSi menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para cendikiawan UGM beserta rombongan ke Kota Palangkaraya dalam rangka penguatan kerjasama bersama pengurus KAGAMA Provinsi Kalteng.

“melalui kedatangan para cendikiawan UGM yang datang seperti Prof. Dr. Apt. Subagus Wahyuono, M.Sc (Sekretaris Wali Amanat UGM.red), Prof. Dr. Indra Wijaya Kusuma, M.BA., PhD., (Kepala Kantor Jaminan Mutu UGM.red), mereka ingin berdiskusi menggali dan bertukar informasi tentang perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, temasuk budaya, bahasa dan lainnya,” kata Mantan Rektor Univesitas Palangka Raya (UPR) disela kegiatan ramah tamah, Sabtu (14/1/2023)

Dalam kesempatan pada kegiatan ramah tamah yang dilaksanakan di kediaman Bennie Brian Tonni Embang, ST di Jalan Garuda 1 No.15 Kota Palangkaraya ini. Dirinya berharap, dengan pelaksanaan Focus Group Discussion (FGD) KAGAMA Provinsi Kalimantan Tengah bersama UGM dapat menjadi wadah untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Bangsa

Ketua Harian Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah ini berharap menjelang akhir jabatanya sebagai Ketua KAGAMA Kalteng di 2023 ini untuk terus menjalankan program-program baik ditingkat nasional dan daerah.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus KAGAMA Kalteng yang selalu aktif dalam setiap kegiatan di berbagai sektor, baik dari kegiatan sosial dan lain-lainya,” katanya lebih dalam.

Sekedar menginformasikan, kegiatan ramah tamah selain dihadiri para cendikiawan UGM. Tampak hadir juga Kepala BNNP Provinsi Kalimantan Tengah, Brigjen Pol. Drs. Sumirat Dwitanto, M.Si, Sekretaris KAGAMA Kalteng, Dr. Mutia Evi Kristhy, SH., M.Hum dan beserta sejumlah pengurus KAGAMA Kalteng lianya.

Kepala Kantor Jaminan Mutu UGM, Prof. Dr. Indra Wijaya Kusuma, M.BA., PhD ketika diwawancarai menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari Ketua KAGAMA Kalteng, Andrie Elia SE,MSi

“kita berharap kedepan sinergitas dan kerjasama kepada seluruh pengurus KAGAMA Provinsi Kalteng dan UGM akan terus dibangun dalam mewujudkan pembangunan kedepan lebih baik lagi,” tutup Prof. Indra.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: