Dewan Ini Berharap Pemerintah Daerah Gumas Sesuaikan Program Pembangunan Sesuai Prioritas

Foto : Anggota DPRD Gunung Mas Rayaniatie Djangkan (kiri) saat mengikuti kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa, Kamis, (12/1/2023).

 

BERITAKALTENG.COM, KUALA KURUN – Kalangan DPRD Kabupaten Gunung mas berharap perangkat daerah untuk segerai menyesuaikan program pembangunan sesuai prioritas. Mengingat terlah ditandatanganinya kontrak pengadaan barang dan jasa.

“Kepada perangkat daerah yang hari ini melaksanakan penandatanganan kontrak pengadaan barang/jasa bisa melakukannya sesuai prioritas dan tepat sasaran,” kata Anggota DPRD Gunung Mas Rayaniatie Djangkan, Kamis (12/1/2023).

Dirinya juga berharap perangkat daerah juga bisa segera melakukan penyerapan anggaran di tahun 2023 ini. Jangan sampai di tahun 2023 triwulan I hanya sekian persen penyerapan anggarannya, dan jangan sampai terlambat pengerjaanya.

Dengan segera melakukan penyerapan anggaran, kata Raya, diharapkan bisa memberikan hasil yang maksimal untuk kepentingan masyarakat.

“Jika paket dikerjakan di akhir tahun biasanya dikerjakan dengan terburu-buru sehingga hasilkan kurang maksimal dirasakan oleh masyarakat,” tukasnya.

Untuk diketahui, Rayaniatie Djangkan hari ini Kamis, 12 Januari 2023 telah mengikuti kegiatan kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang/jasa pemerintah tahun 2023 yang dilaksanakan di aula lantai I kantor Bupati.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: