Tingkatkan Capacity Building seluruh Aparatur Melalui Kegiatan Outbond di Kawasan Arboretum Nyaru Menteng

Foto : Sekretaris Daerah, H. Nuryakin

BERITAKALTENG.COM, PALANGKA RAYA – Meningkatkan kapasitas atau Capacity Building seluruh Aparatur di lingkungan Sekretariat Daerah Prov. Kalteng. Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran melalui Sekretaris Daerah, H. Nuryakin melaksanakan kegiatan Outbond, di Kawasan Wisata Arboretum Nyaru Menteng Palangka Raya, Rabu (4/1/2023).

“Kegiatan ini diadakan agar kita bisa rileks sejenak, menghilangkan rasa jenuh dan penat akibat rutinitas pekerjaan, sehingga tumbuh semangat baru. Kalau biasanya aktivitas kita berkutat di dalam ruangan kantor, pada pagi hari ini kita bisa menghirup udara segar dan menikmati keasrian alam di Kawasan Arboretum Nyaru Menteng ini,” ucap Nuryakin.

Sekda menyampaikam kegiatan Outbond ini juga bertujuan untuk memupuk rasa keakraban dan kebersamaan semua pegawai Sekretariat Daerah Prov. Kalteng.

“Jangan sampai ada sekat diantara kita, karena kebersamaan merupakan kunci keberhasilan,” ujarnya.

Dia berharap kegiatan Outbond ini dapat membangun rasa kekompakan, kerja sama, kepedulian, dan mengedepankan pengabdian, agar ke depan mampu meningkatkan sinergi dan kolaborasi untuk bersama-sama melahirkan berbagai inovasi dan mengatasi segala persoalan dalam organisasi. 

“Saya yakin dengan sinergi dan kolaborasi kuat kita semua, tentunya akan berdampak positif terhadap meningkatnya kinerja Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah dalam mendukung upaya percepatan pembangunan dan pelayanan publik yang prima di Kalimantan Tengah, demi terwujudnya Kalteng Makin BERKAH,” pintanya.

Sebagai informasi, kegiatan Outbond ini diisi dengan berbagai permainan seperti memindahkan bola dengan pipa, memindahkan bola dengan tongkat, cerdas cermat, cing coy, tornado, dan puzzle. Turut hadir para asisten dan staf ahli Gubernur, Kepala Biro lingkup Sekretariat Daerah Prov. Kalteng, Kepala BPSDM serta ASN lingkup Sekretariat Daerah dan BPSDM Prov. Kalteng. (red/mmc/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: