Meriahkan Hari Ibu Sedunia, SAH Fishing Club Adakan Lomba Mancing Bagi Ibu-Ibu

Foto : Kemeriahan Kegiatan Lomba Mancing Dalam Rangka Hari Ibu Sedunia ke-94 Tahun 2022 di Kolam Pemancingan Datu Mangku Palangkaraya

 

BERITAKALTENG.COM, Palangkaraya – Dalam rangka memeriahkan Momentum peringatan Hari Ibu Sedunia yang ke-94 Tahun 2022. Sahabat Ayah Haji (SAH) Fishing Club menggelar kegiatan mancing khusus bagi para ibu-ibu baik Keluarga Besar Angler Datu Mangku dan Umum.

Untuk memberikan semangat dalam berkompetisi, Panitia pelaksana kegiatan menyediakan hadian uang tunai dan hadiah hiburan lainnya bagi para ibu-ibu berprestasi, yakni Uang Belanja Rp700.000 dan Tas untuk juara I, Uang Belanja Rp600.000 dan Tas untuk juara II, dan Uang Belanja Rp500.00p dan tas untuk juara ke III.

“Kita juga memberikan souvenir bagi seluruh peserta. Kegiatan ini tentunya bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi keluarga besar para angler, serta bertujuan untuk memperkenalkan kepada para istri dan anak bagaimana rasanya mendapatkan perlawanan ikan patin yang dipancing,” Kata Witoto, Kamis (22/12/2022).

Kegiatan mancing bagi para Ibu-Ibu dan anak lanjut Botak panggilan anglernya ini baru tahun ini dilaksanakan. Dengan harapan kegiatan ini menjadi contoh pertama untuk kegiatan mancing ibu-ibu yang ada di Kota Palangkaraya.

Kendati kondisi hujan cukup lebat, namun hal tersebut tampaknya tidak “meyurutkan” semangat untuk terus mengikuti jalanya kegiatan. Bahkan antusias para peserta ikut lomba cukup tinggi.

“Awalnya kita hanya menyiapkan 40 lapak untuk peserta, karena antusias cukup tinggi, kita buka kembali untuk 10 lapak, jadi total peserta sebanyak 50 orang,” Bebernya menambahkan.

Pihaknya berharap kegiatan yang sama dapat dilaksanakan kembali melalui event-event tertentun kedepanya. Melalui kegiatan seperti ini, Witoto kembali berharap, bisa menambah keharmonisan bagi keluarga angler Datu Mangku Palangkaraya. 

Ditempat yang sama, Nyonya Sultan Albino SAH menyampaikan bahwa belum pernah ikut kegiatan lomba mancing, dan baru pertama kali ikut kegiatan.

“Senang ikut lomba, dan ini baru pertama kali ikut lomba mancing. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahun melalui event-event tertentu,” Kata Nyonya Sultan panggilan kolamnya.

Selain menyiapkan 50 Kg target ikan patin, dalam kegiatan ini panitia pelaksana juga memberikan aturan tambahan Khusus. Pertama, Bagi Ibu-ibu atau Perempuan yang mengikuti Gala, Suami / Pasangan / Ayah (jika anak yang bermain.red) boleh memasangkan Umpan dan Melempar umpan untuk Pasangan / Anaknya.

Jika Fish On / Strike yang wajib menarik ikannya adalah Ibu-ibu / Pasangan / Anaknya, Bapak-bapak hanya boleh mengarahkan saja.

Adapun ibu-ibu angler yang berhasil meraih juara dalam kegiatan lomba mancing peringatan hari ibu sedunia ke-94. Juara I atas nama Nyonya Anggrek dengan angkatan 7,695 Kg, Juara III atas nama Nyonya Mio dengan angkatan 2,945 Kg, dan Juara III atas nama Nyonya Jagau dengan angkatan 2,845 Kg.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: