Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan

Foto : Anggota Polisi dan Babinsa Koramil Kurun sedang menunjukkan penemuan mayat tersebut di TKP, Jumat (9/12/2022).

BERITAKALTENG.COM, KUALA KURUN – Mayat laki-laki diduga tanpa identitas ditemukan di samping Tembok, Jalan Salman Alibasyah, Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Jumat (9/12/2022).

Jasad laki-laki tersebut ditemukan oleh warga, sekitar pukul 16.00 WIB, dalam keadaan tengkurap yang kondisinya masih memakai baju warna kuning dan celana pendek warna abu-abu garis merah putih serta memakai sandal jepit.

Kasat Reskrim Polres Gumas, AKP Jhon Digul Manra mewakili Kapolres AKBP Irwansah membenarkan adanya laporan penemuan mayat, berjenis kelamin laki-laki yang saai itu sudah tak bernyawa.

“Setelah mendapat laporan adanya penemuan mayat itu, anggota kita langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi mayat ke RSUD Kurun,” ucap AKP Jhon Digul Manra.

Setelah itu, katanya, pihaknya masih mencari identitas serta penyebab meninggalnya daripada mayat tersebut. Kemudian, saat ini petugas medis masih melakukan visum et revertum untuk mencari tahu penyebab kematian korban.

“Saat ini kita masih mencari identitas korban dan masih melakukan penyelidikan terhadap temuan mayat ini,” tandas dia.(ay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: