Foto :

UPR Berangkatkan Kotingen POMNAS ke-XVII Tahun 2022 di Padang

Foto : Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan, Iring, S.E., M.Si ketika melepas keberangkatan kontingen POMNAS ke-XVII di Padang, Sumatera Barat.

 

BERITAKALTENG.COM, PALANGKARAYA – Kontingen Universitas Palangka Raya (UPR) yang mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) ke-XVII Tahun 2022 diharpakan dapat terus berusaha dengan maksimal, serta dapat menunjukkan prestasinya.

Seperti yang disampaikan oleh UPR, Prof. Dr. Salampak Dohong, MS diwakilkan Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan, Iring, S.E., M.Si ketika melepas keberangkatan kontingen untuk bertanding pada POMNAS ke-XVII di Padang, Sumatera Barat.

“Dengan menjunjung tinggi nilai sportifitas, bertingkah laku baik, dan sopan, diharapakan akan selalu dilakukan masing-masing atlet, terutama bagi atlet yang berasal dari Universitas Palangka Raya, selain itu juga terus kompak, menjaga kebersamaan dan kerjasama yang baik selama pelaksanaan POMNAS”. Kata Iring, Senin (14/11/2022).

Sekedar informasi, POMNAS ke-XVII Tahun 2022 diikuti oleh Kontingen dari Universitas Palangka Raya dan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya dengan total 35 orang beserta official dan pelatih, yang akan bertanding pada cabang bulu tangkis, atletik, karate, pencak silat dan taekwondo.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: