Idul Adha 1443 H, Andrie Elia Serahkan Sapi Kurban ke Mahasiswa

FOTO : Rektor UPR, Dr.Andrie Elia,SE,MSi beserta jajaran ketika menyerahkan sapi kurban kepada Mahasiswa BEM UPR, Sabtu (09/7/2022)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Momentum perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah atau hari raya kurban yang jatuh pada hari Minggu 10 Juli 2022 tepatnya besok.

Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Dr. Andrie Elia, SE,MSi menyerahkan secara langsung satu ekor sapi kurban kepada Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UPR, Sabtu (09/7/2022).

“Saya atas nama seluruh jajaran pimpinan di Rektorat UPR menyampaikan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H. Semoga kita semua mendapatkan Berkah, selalu diberikan kesehetan,” kata Andrie.

Ketua Harian Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalteng ini menyampaikan, penyerahan hewan kurban yang rutin dilaksanakan setiap tahunya ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Andrie juga menyampaikan, perayaan Idul Adha ini momentum untuk dapat lebih mendekatkan diri kepada Sang Pincipta, dan terus Ikhlas dalam menjalankan setiap tugas yang dijalankan.

“baik saya sebagai Rektor UPR, sebagai Dosen, dan anak-anak ku mahasiswa dapat tetus menjalankan amanahnya dengan baik serta ikhlas. Dapat menjadi mahasiswa berprestasi, berguna bagi keluarga, masyarakat dan umat manusia,” bebernya menambahkan.

Perayaan Idul Adha 1443 H. atau Tahun 2022 ini, Andrie Elia juga memberikan 1 ekor sapi kepada pengurus Mesjid Salahuddin untuk dijadikan hewan kurban.

Disisi lain, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Kurban Sekretariat BEM UPR, Gusti Muhammad Rolan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sapi kurban yang sudah diserahkan secara langsung oleh Rektor UPR, Dr. Andrie Elia, SE,MSi.

“kita juga mengapresiasi kepada Rektor UPR, Dr. Andrie Elia yang sudah memberikan sampi kurban. Nantinya sapi kurban ini akan kita bagikan atau kita salurkan kepada mahasiswa yang benar-benar membutuhkan dan juga masyarakat di lingkungan UPR,” kata Gusti

Pihaknya juga tak lupa menyampaikan ucapan rasa syukur, karena momentum dihari besar keagaaman Idul Adha ini dapat terus mempererat tali silaturahmi dan hubungan antara Mahasiswa BEM UPR dengan Rektorat UPR terutama kepada Rektor UPR, Dr. Andrie Elia

Menteri Agamaan BEM UPR ini juga menilai, UPR merupakan Universitas yang selalu konsisten untuk terus mengadakan kegiatan kurban setiap tahunya.

“sekali lagi saya sampikan apresiasi atas kepedulian pak Andrie Elia kepada mahasiswa. Tentunya Mahasiswa juga mengaharapkan hal ini terus berlanjut,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: