PT. PADA IDI Sumbangkan Enam Hewan Kurban Bagi Warga di Tiga Desa Duslir

Foto : Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di seputaran wilayah kerja, PT. PADA IDI menyerahkan bantuan enam ekor hewan kurban kepada warga di tiga desa di Kecamatan Dusun Hilir.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Sebagai bentuk kepedulian dalam peringatan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, PT. PADA IDI menyerahkan sumbangan enam hewan kurban kepada masyarakat di tiga buah desa yang ada di wilayah Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan, Kamis (7/7/2022).

Hewan kurban berupa kambing berjumlah enam ekor tersebut, diserahkan langsung oleh managemen perusahaan kepada masing-masing panitia hari raya kurban desa.

Diterangkan oleh External Relation PT. PADA IDI, Saduring, ada tiga desa yang menjadi sasaran penyaluran bantuan, yakni desa Teluk Timbau, Damparan dan Muara Puning, masing-masing desa mendapatkan dua ekor hewan kurban.

“Ini merupakan bentuk kepedulian PT. PADA IDI kepada masyarakat di seputaran Kecamatan Dusun Hilir ini yang merupakan masuk dalam ring satu wilayah kerja kami,” terang Saduring.

Selanjutnya, dia berharap agar bantuan tersebut bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi masyarakat di setiap desa penerima hewan kurban.

“Kita berharap meskipun jumlahnya sedikit, semoga hewan kurban ini menjadi berkah bagi masyarakat di tiga desa,” pungkas Saduring berharap.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: