Pemkab Barsel Harapkan KPU Segera Sosialisasikan Tahapan Pemilu 2024

Foto : Pj Bupati Barsel, Lisda Arriyana, S.Sos, berharap agar tahapan pemilu 2024 bisa berjalan lancar, aman dan berkualitas.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Dikarenakan peraturan dan tata cara pelaksanaan yang baru, Pejabat (Pj) Bupati Barito Selatan, Lisda Arriyana berharap agar KPUD segera mensosialisasikan tahapan Pemilu tahun 2024 kepada masyarakat.

Harapan ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalimantan Tengah ini, saat menghadiri peluncuran tahapan pemilu 2024 di Kantor KPUD Barsel, Selasa (14/6/2022) malam.

“Untuk masyarakat Barsel kami harapkan dukungan dan partisipasinya. Mungkin nanti dari pihak KPU untuk mensosialisasikannya (segera), karena ini tahapan pemilu 2024 mungkin tahapan baru bagi masyarakat,” ucapnya.

“Perlu adanya sosialisasi, sehingga nanti target pemenuhan suara nanti sesuai dengan kita harapkan,” tambahnya.

Sebelumnya, dia juga mengatakan, sebagaimana tertuang dalam UU dan arahan Presiden RI, Joko Widodo, pemkab Barsel mendukung penuh pelaksanaan pemilu ini, mulai dari tahapan sampai dengan puncak pelaksanaan pemilihannya nanti.

“Insya Allah pemerintah daerah Barsel dan unsur Forkopimda dalam hal ini sangat mendukung. Mudah-mudahan pelaksanaan pemilu 2024 yang mulai tahapannya pada hari ini, dapat berjalan aman, lancar dan dapat menghasilkan sesuatu pemilu yang berkualitas,” tukasnya.

Pada kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia tersebut, juga dihadiri oleh seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Barsel dan perwakilan partai serta tamu undangan lainnya.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: