FOTO : Wakil Ketua (Waket) I DPRD Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko.

Sektor Kesehatan dan Pendidikan Musti Diperhatikan

FOTO : Wakil Ketua (Waket) I DPRD Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko.


BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko meminta agar di tahun 2022 ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan bisa betul-betul memperhatikan pelayanan kesehatan dan pendidikan.

Menurut dia, terlebih lagi untuk di dunia pendidikan, mengingat juga pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di sebagian sekolah telah dilaksanakan. Sehingga, hal ini juga bisa diperhatikan bersama, terlebih bagi sekolah yang belum melaksanakan PTM terbatas.

“Tentunya harapan di tahun 2022 ini salah satunya pemerintah daerah harus betul-betul memperhatikan pelayanan tentang kesehatan dan pendidikan,” kata Bambang Yantoko.

Berkaitan hal ini, legislator DPRD Kabupaten Seruyan ini berharap, pemerintah setempat agar bisa memfokuskan wajib dasar, baik untuk kesehatan maupun pendidikan.

Kendati demikian, Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) ini juga menekankan agar pemerintah setempat juga bisa memaksimalkan anggaran yang sudah diparipurnakan oleh DPRD setempat. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: