Foto : Puteri Siti Rohmawati.

Program Promosi Produk IKM dan UKM Diharapkan Bisa Dimanfaatkan Masyarakat

Foto : Puteri Siti Rohmawati.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan, Puteri Siti Rohmawati berharap agar masyarakat memanfaatkan dengan baik program promosi produk unggulan yang dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM (Disperindagkop dan UMKM) setempat.

Hal tersebut, dia ungkapkan untuk menyambut baik komitmen pemerintah daerah Barsel yang terus membantu pertumbuhan Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Kecil Menengah (UKM) melalui program promosi produk unggulan.

“Program ini sangat bagus, semoga terus berlanjut dan rutin dilaksanakan. Karena sangat baik dan sangat membantu pertumbuhan IKM dan UKM yang ada di daerah kita ini,” apresiasi Puteri, Kamis (9/6/2022).

Untuk itu, Politisi Demokrat ini berharap, agar masyarakat terutama para pelaku IKM dan UKM ini bisa menangkap dengan baik program pemerintah tersebut.

Sebab hal ini, kata dia lagi, merupakan sebuah peluang baik bagi para pelaku IKM dan UKM untuk mempromosikan produk unggulannya langsung kepada masyarakat luas secara gratis.

Selain itu, program ini bisa juga dijadikan wadah berkomunikasi oleh para pelaku usaha tersebut, untuk saling bertukar gagasan dan ide serta membahas kekurangan dan kelebihan dari produk dan cara pemasaran masing-masing.

“Kita berharap agar program ini, bisa benar-benar menjadi wadah bagi para pelaku IKM dan UKM yang ada di Barsel, supaya bisa menjadi lebih baik dan pemasaran produknya bisa menjangkau wilayah yang lebih luas lagi,” harapnya mengakhiri.(Sebastian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: