Foto : Ketua Pansus LKPj Bupati Barsel tahun 2021, Jarliansyah.

Rapat Finalisasi, Pansus LKPj Bupati Akan Rekomendasikan Sejumlah Hal di Paripurna

Foto : Ketua Pansus LKPj Bupati Barsel tahun 2021, Jarliansyah.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Barito Selatan Tahun 2021 yang dibentuk oleh DPRD setempat, telah menyusun sejumlah rekomendasi yang akan disampaikan pada saat pelaksanaan Rapat Paripurna.

Sejumlah rekomendasi tersebut, disusun oleh Pansus LKPj pada saat pelaksanaan Rapat Finalisasi yang digelar di kantor DPRD setempat, Selasa (7/6/2022).

“Mungkin rekomendasi yang sudah diselesaikan oleh Pansus ini, besok akan kami laporkan ke pimpinan (dewan), sehingga nantinya akan disampaikan pada saat rapat paripurna,” terang Ketua Pansus LKPj Bupati Barsel tahun 2021, Jarliansyah saat ditemui awak media usai kegiatan.

Diungkapkan oleh politisi PDI Perjuangan ini, Pansus akan memberikan sejumlah rekomendasi kepada hampir semua Satuan Organisasi Perangkat Kerja (SOPD) yang ada di lingkup Pemkab.

“Tujuannya tidak lain adalah untuk perbaikan-perbaikan ke depannya, baik itu terkait kinerja maupun terkait hal lainnya. Pada intinya untuk kemajuan kabupaten Barito Selatan,” ucapnya mengakhiri.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: