Pastikan Berjalan Lancar, Bupati Pulang Pisau Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak

FOTO: Bupati Kabupaten Pulang Pisau Pudjirustaty Narang dan Rombongan Saat Meninjau Jalannya Pilkades Serentak, Rabu (18/05/2022).

Beritakalteng.com, PULANG PISAU – Guna memastikan keamanan berjalan optimal. Bupati Pudjirustaty Narang didampingi Kepala Kepolisian Resort, bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Panitia meninjau secara langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Rabu (18/05/2022).

Kegiatan peninjauan dimulai dari desa Purwodadi, Kanamit Jaya, Sidodadi, Gandang Barat, Mulyasari Kecamatan Pandih Batu,Dandang dan Desa Tahai Baru.

Saat berada ditempat TPS, Bupati Pudjirustaty Narang dan rombongan memantau proses berjalanya pelaksanaan Pilkades agar berjalan lancar.

“Nanti kita tetap kawal terus proses penghitungan agar berjalan aman,” kata Pudjirustaty.

Dirinya berharap Pilkades serentak yang digelar di  5 Kecamatan dan 20 Desa di Kabupaten Pulang Pisau tersebut berjalan baik, serta Kepala Desa yang terpilih nantinya benar-benar dicintai masyarakat.

Mengingat tugas Kepala Desa kata Bupati nantinya akan melakukan sosial di masyarakat. Termasuk bagaimana merubah perilaku dan menyemangati masyarakatnya untuk gotong royong mendorong kemajuan di desa masing-masing.

“Harus sinergi dalam rangka mewujudkan visi-misi agar dapat mendorong pembangunan desa kearah yang lebih baik maju dan berkembang,” pungkasnya.

Seluruh Calon Peserta yang mengikuti berjumlah 52 Calon Kepala Desa dan yang akan Merebut suara pemilih sebanyak 17.483 orang dalam 48 TPS yang ada.(fjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: