Pererat Silaturahmi Angler, Pemancingan Datu Mangku Adakan Gala Ramadhan 1443 H

Foto : Kegiatan Gala Ramadhan 1443H atau Tahun 2022 yang dilaksanakan di kolam pemancingan Datu Mangku Palangka Raya, Kamis (28/4/2022)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Momentum dibulan suci Ramadhan kerap dimanfaatkan dalam mempererat tali silaturahmi sesama umat beragama. Seperti yang dilakukan oleh para angler pemancingan Datu Mangku yang mengadakan kegitan gala ramadhan 1443 H, Kamis (28/4/2022).

Juru bicara kolam Pemancingan Datu Mangku Palangka Raya, Sultan ketika diwawancarai menyampaikan, kegiatan gala ramadhan selain para angler menjalankan ibadah puasa, sebari mengisi waktu dengan hoby mancing.

“ini merupakan kali kedua Gala Ramadhan dilaksanakan. Antusias para angler khususnya yang berada di Kota Palangka Raya cukup tinggi. Ini terlihat puluhan peserta yang turut memeriahkan kegiatan,” kata Sultan didampingi Ayah Haji.

Untuk event kali ujar Sultan menambahkan para peserta angler yang berasal dari sejumlah komonitas pemancingan ini memperebutkan hadiah piala tropi mulai dari juara 1 sampai dengan juara 4.

Tidak hanya itu, selama kegiatan berlangsung, di isi dengan berbagai kegitan hiburan seperti pengundian doorprize dengan hadiah-hadiah yang menarik.

Foto : Suasana keseruan Gala Ramadhan 1443 H atau Tahun 2022 di lokasi Pemancingan Datu Mangku Kota Palangka Raya.

“kita berharap event tahunan ini rutin kita laksanakan, tidak hanya di bulan ramadhan saja, tapi juga di moment hari-hari besar lainya,” bebernya.

Angler Pemancingan Datu Mangku Palangka Raya juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa, dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang tinggal menunggu beberapa hari lagi.

“Selamat menjalankan ibadah puasa bagi para angler, dan menyonsong hari yang Fitri kami menyampaikan mohon maaf lahir dan batin semoga amal ibadah kita diterima Tuhan yang Maha Esa,” jelasnya menambahkan.

Sekedar diketahui, kegiatan Gala Ramadhan 1443 H atau tahun 2022 kali ini di ikuti sebanyak 80 peserta angler. Adapun peserta yang berhasil memperoleh piala tropi kembali diraih dua kali berturut turut atas nama angler Agus Shino dengan ikan patin yang diangkat pada Gala Ramadhan 1443 H ini yakni seberat 2,15 Kg.

Juara Kedua atas nama angler Mio  dengan berat ikan patin 1,88 Kg, Juara Ketiga atas nama angler Ahon dengan berat ikan patin 1,82 Kg, dan juara ke empat atas nama angler Bassterra dengan berat ikan patin 1,690 Kg.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: