Dukung Program Bedah Rumah yang Digelar PBS

FOTO : Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo (tengah) nampak ngobrol santai dengan warga Desa Bangkal.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan memberikan menyambut baik terkait adanya program bedah rumah yang dilakukan oleh salah satu Perusahaan Besar Swasta (PBS) perkebunan kelapa sawit yang beroperasi di wilayah setempat.

Tidak hanya itu, manfaat dari program pihak PBS ini juga telah rasakan oleh masyarakat yang kurang mampu di daerah setempat. Seperti hal di Desa Pematang Limau, Kecamatan Seruyan Hilir yang mana warga pun terbantu.

Menanggapi terkait hal tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengatakan bahwa, program bantuan bedah rumah yang dilakukan oleh PBS tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi mereka yang kurang mampu untuk mendapatkan twmpat tinggal yang layak huni.

“Berkaitan dengan program bedah rumah itu kita tentunya menyambut baik dari sangat mengapresiasi hal tersebut, terlebih masyarakat kita tentunya bisa terbantu,” katanya.

Menurut dia langkah ini tentunya juga bisa membantu peran dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan untuk memberikan hak kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah setempat untuk mendapatkan tempat tinggal layak huni.

“Masyarakat terbantu dan pemerintah daerah juga terbantu. Maka dari itu, kita harapkan ini bisa jadi percontohan bagi perusahaan-perusahaan lainnya untuk peduli terhadap masyarakat Seruyan maupun kemajuan pembangunan daerah ini,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: