Antisipasi Lonjakan, Harga Barang di Pasaran Musti Dipantau

FOTO : Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, M Aswin.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta kepada pemerintah daerah setempat melalui dinas terkaitnya untuk bisa memantau langsung harga kebutuhan pokok di pasaran pada bulan ramadhan.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan, M Aswin mengatakan bahwa, hal ini juga dilakukan untuk memastikan harga kebutuhan pokok yang ada di kabupaten setempat, mengingat biasanya di bulan ramadhan harga bahan-bahan pokok juga bisa mengalami kenaikan.

“Harapannya kepada dinas terkait khususnya Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan itu bisa melakukan pemantauan harga-harga bahan pokok yang ada dipasaran,” katanya.

Dirinya juga berharap agar dengan adanya moment bulan ramadhan ini jangan sampai ada oknum-oknum tertentu yang bisa melakukan hal tersebut sehingga, juga akan berdampak terhadap masyarakat.

“Maka dari itu hal ini harus kita antisipasi dengan melakukan pemantauan harga bahan pokok di pasar, sehingga jangan sampai masyakarat kita memang membutuhkan hal tersebut untuk kebutuhan di bulan Ramadhan ini, salah satu contohnya seperti minyak goreng,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: