FOTO : Anggota Komisi I DPRD Kotim, Rimbun.

Berharap Komplotan Perampok Segera Tertangkap

FOTO : Anggota Komisi I DPRD Kotim, Rimbun.

BERITAKALTENG.com – SAMPIT – Kasus percobaan perampokan di salah satu retail di Kota Sampit membuat DPRD  Kabupaten Kotawaringin Timur  (Kotim) terkejut dan mengharapkan pihak kepolisian segera menangkap pelaku. Bahkan dari penggunaan senjata tajam hingga dugaan senjata api yang dipergunakan maka ini menjadi peringatan untuk lebih berhati-hati saat jam malam tiba.

“Kami harapkan segera tangkap pelaku, saya percayakan kepada pihak kepolisian,” kata Legislator  DPRD Kotim, Rimbun.

Mewakili kawan-kawan di DPRD, pihaknya mendukung langkah patroli pengamanan dari aparat Kepolisian seperti sebelumnya lebih ditingkatkan  kembali. Salah satunya patrol Jelawat yang membawa pengaruh signifikan terhadap pelaku-pelaku krimimal di daerah itu.

“Patroli harus ditingkatkan dan para pengusaha mini market kios dan sebagainya untuk siaga dan memangsang CCTV disetiap sudut toko jika terjadi hal hal yang tidak diningkan seperti perampokan itusangat membantu kepolisian untuk mengungkap pelakukanya,” ucap Rimbun.

Menurutnya dengan keberaniaan pelaku melakukan aksi kejahatan di toko yang memiliki  CCTV tersebut tidak bisa dianggap enteng. “Bahkan tidak menutup kemungkinan lagi aksi serupa bisa terulang jika kelompok ini  masih berkeliaran,” jelasnya.

Rimbun pun mempercayakan penanganan tindak kriminal kepada Polisi. Bahkan dia yakin untuk pelaku-pelaku kejahatan tersebut akan terungkap dan tertangkap nantinya.

“Kita yakin dan percaya bahwasanya polisi akan menangkap pelaku-pelaku kejahatan tersebut termasuk kasus-kasus pembunuhan yang masih menjadi misteri hingga saat ini,” tuturnya.

Semoga dalam waktu dekat bisa ditangkap dan diungkapkan ke public untuk kasus-kasus kejahatan yang semakin membuat was-was kalangan masyarakat ini.

“Semoga cepat ditangkap  “harap Politikus PDI Perjuangan Kotim ini.

Diketahui Seorang karyawan minimarket di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Heru Setiawan (21), harus mendapat perawatan medis. Pemuda itu mengalami luka tusuk di perutnya saat mencoba melakukan perlawanan terhadap pelaku  perampokan yang beraksi di tempat dia bekerja, Minggu (27/3/2022)  malam. (Rik/Arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: