Hasil Reses Anggota Dewan Bakal Diparipurnakan

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menggelar Paripurna sidang ke 1 masa persidangan II tahun 2021-2022 dengan agenda penyampaian hasil reses DPRD Kabupaten Seruyan, Senin (7/3/2022).

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan bahwa paripurna ini dilaksanakan yaitu lanjutan setelah seluruh anggota DPRD Kabupaten Seruyan melaksanakan reses di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing beberapa waktu lalu.

Sehingga Hasil reses tersebut, juga disampaikan langsung dengan menggelar Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian hasil reses DPRD setempat.

“Jadi hari ini untuk Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Seruyan kita laksanakan dengan agenda yaitu Penyampaian Hasil Reses DPRD Kabupaten Seruyan,” katanya.

Pada rapat paripurna kali ini perwakilan atau koordinator Tim Reses masing-masing menyampaikan hasil reses yang telah dilaksanakan pada beberapa waktu sebelumnya.

“Seperti yang kita laksanakan Paripurna hari ini, di mana dari hasil reses berbagai usulan dan aspirasi serta keluhan masyarakat juga telah sampaikan oleh masing-masing dapil,”tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: