Foto : Serap aspirasi warga, Hermanes laksanakan reses perserorangan di empat desa di Dapil II.

Reses, Hermanes Tampung Usulan Warga di Empat Desa Dapil II

Foto : Serap aspirasi warga, Hermanes laksanakan reses perserorangan di empat desa di Dapil II.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Jaring aspirasi warga, Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan, Hermanes melaksanakan reses di empat Desa di kecamatan Dusun Utara dan Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA).

“Reses kita di daerah pemilihan (Dapil II) tersebut yaitu Desa Tarusan, Merawan Lama, Gunung Rantau dan Desa Tabak Kanilan,” terang Hermanes, Rabu (2/3/2022).

Dari hasil reses tersebut, ia menerima berbagai masukan dan keluhan dari masyarakat terkait berbagai hal, yaitu infrastruktur jalan desa, rumah ibadah, jaringan PLN, saran pendidikan, kesehatan, Rehab Kantor BPD dan lainnya.

“Dari beberapa desa yang kita datangi, hampir tidak jauh beda usulan warga, yaitu infrastruktur jalan, Rehab kantor BPD, bantuan rumah ibadah,” rinci politisi PDI Perjuangan ini.

Ia menerangkan, bahwa ada beberapa usulan yang disampaikan oleh para warga tersebut, sebagiannya sudah diusulkan pada saat pelaksanaan Musrenbangdes belum lama ini, namun disampaikan kembali saat reses, dengan harapan usul-usulan tersebut dapat diakomodir di APBD Barsel 2023.

“Kita akan berupaya mengawal usulan-usulan masyarakat tersebut, agar nantinya bisa diakomodir di APBD Barsel 2023,” pungkas dia.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: