FOTO :

BK Dewan Kalteng Kaji Banding Pelajari Tatib Dewan

FOTO : Badan Kehormatan (BK) DPRD Kalimantan Tengah kembali melaksanakan kaji banding 

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Terkait tugas dan kewenangan ke sejumlah daerah, pimpinan dan anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Kalimantan Tengah kembali melaksanakan kaji banding 

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kalteng H.Achmad Amur mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan kaji banding ke dua tempat yakni ke DKI Jakarta dan Banten.

“Kaji banding BK kali ini juga berkaitan dengan tugas dan tannggungjawab termasuk menyangkut tata beracara, tata tertib dewan,”ucap Amur, yang juga politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Kalteng ini, di selah kegiatan, Senin (14/02/2022)

Dirinya menyampaikan bahwa dari kegiatan pertemuan di DKI Jakarta dan Banten ada banyak informasi yang cukup penting dan nantinya bisa menjadi bahan masukan dan reverensi bagi pelaksanaan Badan Kehormatan di DPRD Kalteng kedepan.

Ia menambahkan, mengatakan bahwa kajibanding ini juga sangat penting dalam ramgka penyempernaaan revisi tata tertib (Tatib) DPRD Kalteng.

“Semoga apa yang menjadi masukan, sarana dan data-data yang di peroleh dapat lebih memperkaya tata tertib yang di milik, khususnya menyangkut tata beracara dan lainya,”pungkas Amur, yang juga anggota Komisi III membidangi pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan sosial DPRD Kalteng ini.

Kaji banding saat ini di pimpin Ketua BK H.Achmad Amur diikuti wakil ketua dan badan kehormatan H.Muhajirin, Toga Hamonangan Nadeak serta staf ahli BK Hj Nataliasi.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: