FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto.

Imbau Pemkab Seruyan Jeli Gali PAD

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto mendorong dan mengimbau Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui dinas terkaitnya untuk bisa menggali Pendapatan Asli Daerah (PAD) disektor perikanan.

Menggali potensi PAD di sektor perikanan di kabupaten setempat juga cukup potensial untuk di gali. Maka dari itu tidak ada salahnya jika dinas terkait juga melakukan terobosan dan inovasi dengan menggali potensi PAD di sektor perikanan tersebut.

“Tentunya kami harapkan kepada dinas terkait untuk bisa mencoba gali sektor PAD kita pada sektor perikanan, karena sepertinya itu cukup potensial,” katanya.

Berkaitan hal ini tentunya juga terlepas dari hasil produksi perikanan yang ada di Bumi Gawi Hatantiring ini sangat melimpah dan sudah seharusnya bisa menghasilkan sumber PAD.

“Karena selama inikan untuk PAD pada sektor perikanan itu masih belum tergali, pengelolaannya juga harus ditingkatkan. Karena di beberapa daerah itu sudah ada yang menghasilkan PAD dan ini harus diperhatikan oleh dinas terkait,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: