Maksimalkan Promosi IKM

FOTO : Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, M. Aswin.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta kepada pemerintah melalui dinas terkait nya, agar bisa terus melakukan upaya dalam meningkatkan dan memaksimalkan promosi untuk pemasaran hasil Industri Kecil Menengah (IKM) di kabupaten setempat.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan, M. Aswin mengatakan, dalam hal ini pihaknya pun mendorong dinas terkait yaitu Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) agar bisa mempromosikan produk unggulan daerah.

“Terkait masalah ini, agar dinas terkait bisa melakukan promosi atau pameran – pameran. Sehingga, bagaimana solusinya produk unggulan daerah itu bisa di tampung dan bisa dipasarkan juga khususnya untuk skala di Kabupaten Seruyan dulu,” katanya, Senin (24/1/2022).

Menurut dia, Seruyan banyak produk unggulan daerah yang bisa dikembangkan. Akan tetapi, hal itu juga harus dimaksimalkan agar produk unggulan daerah bisa lebih terkenal.

Dengan mendorong pemasaran produk unggulan daerah ini tambah dia, tentunya juga bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat, sehingga hal ini juga sangat penting dilakukan.

“Berkaitan hal tersebut yaitu juga untuk meningkatkan kesejahteraan hajat hidup masyarakatnya yang ada di Kabupaten Seruyan khususnya,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: