Foto : Akhmad Akmal Husein (tengah), menjadi ketua DPD KNPI Barsel periode 2021-2024 setelah terpilih secara aklamasi dalam Musda XV yang digelar di Buntok, Minggu (23/1/2022).

Terpilih Secara Aklamasi Akhmad Akmal Husein Nahkodai KNPI Barsel 2021-2024

Foto : Akhmad Akmal Husein (baju putih), menjadi ketua DPD KNPI Barsel periode 2021-2024 setelah terpilih secara aklamasi dalam Musda XV yang digelar di Buntok, Minggu (23/1/2022).

Beritakalteng.com, BUNTOK – Akhmad Akmal Husein terpilih secara aklamasi menjadi ketua KNPI Barito Selatan periode 2021-2024 pada Musda XV di Buntok, Minggu (23/1/2022).

“Saya mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan rekan-rekan semua sehingga terpilih menjadi ketua KNPI,” ucap Akmal.

Sebagai ketua KNPI terpilih, dirinya berjanji akan merangkul semua unsur kepemudaan baik kelompok maupun perorangan.

Hal itu, terangnya lagi, agar pemuda bisa menjadi garda terdepan dalam kemajuan di bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus tersebut, serta selalu mengedepankan rasa kebersamaan dalam setiap kegiatan kepemudaan.

Selain itu, pria yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) ini, juga berjanji akan memaksimalkan peran pemuda dalam pelaksanaan pembangunan di kabupaten sebagai salah satu daerah penyangga ibu kota negara yang baru nantinya ini.

“Dengan mengadakan pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan ketrampilan, kemandirian dan jiwa entrepreneur bagi pemuda,” janji dia.

Akmal mengatakan, KNPI akan selalu berperan aktif sebagai agen perubahan terhadap masalah-masalah sosial yang bertujuan pada pengembangan sikap peduli terhadap lingkungan masyarakat dan pembangunan.

“Untuk itu saya minta dukungan dari semua pihak agar semuanya bisa tercapai dan berjalan dengan baik. Sehingga pemuda berperan untuk pembangunan di barsel,” pungkasnya.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: