Natalia Serap Aspirasi Sejumlah Warga Kabupaten Katingan

FOTO : Anggota DPRD Kalteng, Natalia

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Sejumlah warga masyarakat khusunya yang berada di Kasongan Baru Kabupaten Katingan mengharapkan adanya bantuan pada sektor peternakan. Seperti yang disampaikan oleh Anggota DPRD Kalteng, Natalia ketika melaksanakan kegiatan reses perseorangane di Daerah Pemilihan (Dapil) I.

“Masyarakat Kasongan Baru Kabupaten Katingan, mengusulkan pengadaan bibit ternak seperti Babi, Sapi dan Kambing. Saya juga harapkan agar apa yang diharapkan warga mendapat perhatian instansi terkait,” kata Natalia, Kamis (16/9/2021).

Srikandi Partai Hanura DPRD Kalteng ini juga menyampaikan, dalam agenda reses tersebut ia juga menampung aspirasi berkaitan sarana bagi para nelayan setempat.

Tidak hanya itu, Wakil rakyat asal pemilihan Kalteng I Palangka Raya, Katingan dan Gunung Mas ini menyampaikan bahwa warga juga mengusulkan jaring penangkap ikan atau Jala.

Selain itu, Natalia, ia juga mengelar reses perseorangan di Desa Tewai Baru, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas (Gumas). adapun aspirasi yang disampaikan masyarakat berkenaan dengan perlunya dukungan terhadap kelompok tani setempat.

Selain dukungan untuk pertanian dan bibit, warga Tewai Baru juga meminta dibuatkan Drainase dan penimbunan halaman Sekolah Dasar di tempat tersebut.

Selain itu, Natalia yang juga anggota Komisi II DPRD Kalteng ini bahwa dalam kunjungan resesnya ke Dapil I kali ini, ia juga melakukan resesnya di Desa Tarusan Danum, Taringen, Takaras, dan Tampelas.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: