FOTO : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas

Taman Olah Raga Tamiang Layang Terus Ditambah

FOTO : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas

Beritakalteng.com, Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten Barito Timur, akan terus membangun sejumlah sarana dan prasarana perlengkapan olahraga di Komplek Nasarunai Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur. Hal tersebut guna mengakomodasi kepentingan berolahraga dan bersantai masyarakat Barito Timur.

Disampaikan bupati, pembangunan sarpas olahraga tahun ini dilanjutkan dengan menggunakan dana coorporate social responsibilty (CSR) dari perusahaan pertambangan yakni PT Adaro Indonesia.

“Untuk tahun ini dibangun lapangan takraw, lapangan tembak, mini soccer, dan arena skatboard,” ujar Ampera A.Y Mebas, Senin (6/9/2021).

Lanjut bupati sedikit menambahkan, pembangunan taman bermain anak. Fasilitas itu bisa digunakan oleh masyarakat umum.

Selanjutnya, pemerintah daerah juga telah menyiapkan lahan jauh hari. Letaknya strategis dan menjadi satu dengan sejumlah bangunan olahraga lain, contohnya seperti tenis indoor, basket, badminton dan panjat tebing.

Dikatakan orang nomor satu dikabupaten ini, jika di Komplek Olahraga Nasarunai akan disediakan lapak bagi UKM. Nantinya bisa mengakomodasi kepentingan pedagang berjualan agar lebih tertata dan rapi sekaligus menggerakan sektor ekonomi kecil warga.

“Saya sangat mengharapkan Komplek Olahraga tersebut bisa bermanfaat dan dimanfaatkan masyarakat khususnya Barito Timur,”pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: