Foto : Siswa SMPN 1 Tamiang Layang saat menerima juara ke tiga seusai mengikuti lomba cerdas cermat se-Kalimantan Tengah

Siswa SMPN 1 Tamiang Layang Raih Juara 3 Lomba Cerdas Cermat

Foto : Siswa SMPN 1 Tamiang Layang saat menerima juara ke tiga seusai mengikuti lomba cerdas cermat se-Kalimantan Tengah

Beritakalteng.com, Tamiang Layang – SMP 1 Tamiang Layang berhasil menjadi juara tiga se- Kalimantan Tengah dalam lomba cerdas cermat yang diselenggarakan oleh OJK dan BPD Kalteng.

Kabar gembira tersebut, disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Timur, Sabai, S.Pd.,M.M saat menyampaikan kebanggaannya dan keberhasilan yang diraih SMPN 1 Tamiang Layang sebagai juara 3 lomba cerdas cermat jenjang pendidilan SMP.

Selanjutnya, bagi pelajar itu diharapkan dapat mengembangkan dan meningkatkan kemampuan siswa dalam belajar.

“Pada intinya kegiatan ini mengajak kaum generasi muda atau pelajar sebagai bekal bagi mereka nantinya khususnya dalam dunia pendidikan,” ucap Sabai, Rabu (25/8/2021).

Ia menyampaikan, rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diraih siswa SMPN 1 Tamiang Layang dapat memberikan pengaruh positif kepada sesama siswa-siswa yang lainya.

“Alhamdulillah SMPN 1 Tamiang Layang bisa menjadi juara 3, ini semua berkat dukungan dan motivasi para guru semoga ke depan lomba seperti ini bisa menjadi kegiatan yang rutin dilaksanakan,” tutup Sabai.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: