Maksimalkan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Di Daerah Pelosok

Foto : Wakil Ketua Komisi III DPRD Kalteng, Dra. Hj. Siti Nafsiah, M.Si,

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Saat melaksanakan kunjungan ke Kecamatan Rungan, Kabupaten Gumas, Sejumlah aspirasi dan usulan yang disampaikan masyarakat setempat, terutama menyangkut pendidikan dan menggencarkan himbauan bahaya penyalahgunaan narkoba bagi kaum pemuda.

Seperti yang disampaikan oleh, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kalteng, Dra.Hj.Siti Nafsiah, M.Si bahwa perlu adanya sosialisasi tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba, terlebih diwilayah pelosok.

“potensi penyalahgunaan narkoba dan obat daftar G lebih rawan diwilayah pelosok dibandingkan perkotaan. Apabila ada masyarakat yang meminta untuk menggencarkan sosialisasi bahaya narkoba, artinya wilayah setempat sudah rawan dan harus mendapat tindak lanjut dari aparat penegak hukum,” kata Hj. Siti Nafsiah, rabu (14/4/2021)

Aspirasi dan usulan yang disampaikan oleh masyarakat Sepang akan ditampung dan segera diteruskan kepada pemerintah, baik Pemerintah Provinsi (Pemprov) maupun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) serta aparat penegak hukum, agar bisa direalisasikan.

Sudah menjadi kewajiban wakil rakyat untuk menampung usulan dan aspirasi, serta meneruskannya ke dinas/instansi terkait untuk mendapat tindaklanjut dan direalisasikan.

“Apalagi usulan yang disampaikan masyarakat Sepang sangat penting agar generasi muda kita bisa berkembang tanpa narkoba dan daftar obat G,” tutup politisi Partai Golongan Karya (Golkar) ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: