Pimpinan dan Anggota DPRD Kalteng Laksanakan Vaksinasi

FOTO : Kegiatan Vaksinasi COVID-19, ditujukan bagi unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Kalteng, Jumat (12/3/2021).

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – pelaksanaan Vaksinasi Sinovac juga ditujukan bagi unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah. Dimana kegiatan berlangsung di loby utama Gedung DPRD Kalteng, Jalan S Parman Kota Palangka Raya, jumat tanggal 12 Maret 2021 kemarin.

Kegiatan tersebut tentunya mendapat apresiasi dari kalangan DPRD Kalteng seperti yang disamapikan oleh Ketua Komisi II DPRD Kalteng, Lohing Simon mengucapkan terimakasih, dan mengapresiasi langkah Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng, serta seluruh vaksinator yang telah melaksanakan vaksinasi bagi seluruh anggota dewan provinsi.

“Vaksinasi ini dinilai sangat penting, terlebih mengingat kami yang sering turun lapangan, serta bersentuhan dengan masyarakat. Tentunya, ini menjadi suatu langkah yang tepat,” ungkapnya, senin (15/3/2021).

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di seluruh wilayah Bumi Tambun Bungai, agar tidak menolak divaksin. Karena, mengingat tujuan vaksinasi itu sendiri, adalah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Saya tidak takut divaksin, saya sangat menyambut baik adanya vaksinasi COVID-19 ini. Begitupun harapan saya, agar masyarakat jangan takut atau menolak divaksin, ketika nanti waktunya tiba,” imbaunya.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: