Bnetuk Mitigasi Karhutla, Polsek Kahut Lakukan Ini

beritakalteng.com – KUALA KURUN – Polsek Kahut jajaran Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng melaksanakan pergelaran sarana dan prasarana (sarpras) dalam mitigasi atau pencegahan bencana kebaakaran hutan dan lahan (karhutla) yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Kahut, Kamis ( 25/2/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kahut Iptu Waryoto dan diikuti oleh personel Polsek, TNI dan Stake Holder tingkat Kecamatan lainnya.

Kapolsek Kahut Iptu Waryoto saat di konfirmasi mengungkapkan Gelar Sarpras kali ini bertujuan untuk mengecek kondisi baik dari segi kesiapan para personel maupun kondisi alat yang nantinya akan digunakan.

“Kegiatan ini juga untuk mengecek kesiapsiagaan personel dan juga alat-alat yang digunakan, karena kita kita harus siap kapanpun dibutuhkan,” katanya.

Lanjut, Kapolsek menambahkan, dari kegiatan gelar sarpras kali ini untuk kepada para personel yang bertugas agar sering-sering berlatih agar benar-benar menguasai peralatan serta meminimalisir kesalahan ketika menghadapi di lapangan. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: