Musrenbang Kecamatan Pahandut, Ini Ujar Walikota Palangka Raya

FOTO : Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin saat panen buah melon.

beritakalteng.com – PALANGKA RAYA – Terwujudnya peningkatan kualitas hidup masyarakat menjadi bagian penting dari tujuan akhir Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang).

Penegasan tersebut disampaikan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, usai membuka Musrenbang tingkat Kecamatan Pahandut, Senin (22/2/2021).

Disampaikan Fairid, terwujudnya kualitas hidup masyarakat, baik yang bersifat pendidikan, kesehatan ataupun kesejahteraan ekonomi sangat diharapkan dari pentingnya pelaksanaan musrenbang.

“Di samping hal penting itu, maka disisi lain kesinambungan pembangunan infrastuktur yang merata, juga masih sangat diharapkan di Kota Palangka Raya,” ujarnya.

Contohnya kata Fairid, pembangunan infrastruktur drainase, dimana masyarakat sangat menginginkan kualitas saluran air itu dapat mengalirkan air dengan lancar.

“Intinya melalui musrenbang ini kami berharap di dapat skala prioritas yang berimplikasi nyata dengan infrastruktur, pendidikan,kesehatan hingga ekonomi,” tutupnya.

Kembali terkait kegiatan Musrembang tingkat Kecamatan Pahandut, dimana untuk kali ini pelaksanaanya tampak berbeda dari sebelumnya, yakni dilakukan di tempat terbuka yaitu di tengah perkebunan milik warga yang berada di Jalan Talawang, Kelurahan Tanjung Pinang.

Bahkan seusai membuka musrembang itu, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, berkesempatan melakukan panen buah dan sayur-sayuran di kebun warga yang berada di sekitar pelaksanaan musrembang. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: