Aktif Semprot Disinfektan di Mako Polsek Sepang

 

beritakalteng.com – KUALA KURUN  – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan mencegah timbulnya Klaster baru, jajaran Polsek Sepang, Polres Gunung Mas laksanakan penyemprotan Disinfektan di lingkungan Polsek, Rabu (17/2/2021) pagi.

Penyemprotan desinfektan ini dilakukan khususnya pada ruang pelayanan masyarakat yang berada di Polsek Sepang dalam rangka memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya.

Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dilakukan oleh masing-masing personil rutin seminggu sekali mencakup Gedung Mako Polsek, Ruang Pelayanan dan Ruang Kerja.

Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso, S.H., mengatakan bahwa penyemprotan cairan Desinfektan di Mako Polsek ini adalah bentuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita ketahui bersama bahwa sampai saat sekarang belum ada vaksin yang bisa menyembuhkan Covid-19, maka dari itu kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan,” kata Kapolsek.

“Jadi anggota setelah mengikuti Apel pagi, wajib melakukan Kerja Bhakti membersihkan Mako dan ruang kerja termasuk melakukan penyemprotan Disinfektan,” tambahnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: