Aktif Imbau Prokes Hingga ke Kawasan Food Estate

lensakalteng.com – KUALA KURUN – Anggota Bhabinkamtibmas Food Estate melaksanakan pengecekan objek vital alat- alat pertanian dan pendukung kerja Food Estate di Kantor PT. BAP Desa Tewai Baru, Kec. Sepang, Kab. Gumas, Provinsi Kalteng, Senin (8/2/2021) siang.

Kegiatan yang dilaksanakan Bripda Yongki dan Bripda Dody ini selain dalam rangka patroli juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan menyampaikan selalu jaga kesehatan agar mengurangi pertumbuhan Covid-19.

“Kami juga mengingatkan tentang karhutla yang di sebabkan adanya pembakaran lahan, kami sebagai keamanan menyampaikan agar tidak ada nya pembakaran lahan yang ada di Desa Tewai Baru dan sekitarnya,” ujar Yongki salah satu Bhabinkamtibmas Food Estate.

Petugas menjelaskan kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan dalam rangka antisipasi tindakan-tindakan yang tidak dinginkan terjadi, serta dengan adanya kehadiran anggota Polri diharapkan dapat memberikan rasa aman dan keadaan yang kondusif. (sas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: