Minta Pemkab Kotim Tingkatkan Fasilitas Pendidikan

FOTO : Anggota DPRD Kotim, H. Abdul Kadir.

BERITAKALTENG.com – SAMPIT – Anggota DPRD Kotim, H. Abdul Kadir yang juga berasal dari dapil II akan memperjuangkan apa yang menjadi keluhan dan masukan masyarakat tersebut. Dari hasil reses saya, masyarakat dapil II memang menginginkan adanya peningkatan fasilitas pendidikan, karena masih banyak fasilitas pendidikan perlu diperbaiki.

Daerah pemilihan dapil II yang meliputi Kecamatan Baamang dan Ketapang terutama masyarakatnya meminta peningkatan fasilitas pendidikan.

“Bukan tanpa sebab masyarakat meminta peningkaan fasilitas pendidikan, salah satunya ada beberapa sekolah yang fasilitasnya rusak,” jelasnya. (4/2/2021).

Meski saat ini serba terbatas dan memang anggaran sangat minim tentu ke depannya agar keluhan warga ini bisa terealisasi nantinya.

“Apalagi ini kan fasilitas pendidikan yang harus menjadi perhatian bersama untuk meningkatkan SDM,” ungkapnya lagi.

Contoh saja di SMPN Satap 2 Kecamatan Baamang yang ruangannya terbatas. Ruangan perpusatakaan dan laboratorium juga perlu untuk diadakan. Ada juga di Desa Terantang Hilir Kecamatan Seranau meminta pengurukan TK/PAUD.

“Untuk itulah saya berharap agar di 2021 ini keluhan masyarakat terutama sekali yang berada di Dapil II bisa diakomodir. Khususnya dunia pendidikan yang memang memerlukan sekali kualitas peningkatan sekolah,” tandasnya. (arl/aga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: