Polres Gumas Siap Jalankan Program Fokus Polda Kalteng Ini

FOTO : Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman saat pimpin apel empat fokul Polda Kalteng, Senin (18/1/2021).

beritakalteng.com – Kuala Kurun – Polres Gunung Mas menggelar apel personel dan sarpras dalam rangka kesiapan pelaksanaan 4 (Empat) fokus Polda Kalteng, Senin (18/1/2021) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di halaman Mapolres Gumas ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan apel serentak yang dilaksanakan seluruh jajaran Polda Kalteng ini sebagai representasi Polri bersama dengan stakeholder lainnya untuk menghadapi bencana.

“Ada empat fokus pada Tahun 2021 dari kebijakan Kapolda Kalteng yaitu meliputi penanganan Covid – 19, penanganan karhutla, ketahanan pangan (food estate) serta kasus – kasus lingkungan hidup,” papar Kapolres.

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan tetap dengan melakukan sosialisasi protokol kesehatan 3M, operasi yustisi dan revitalisasi bencana banjir.

Diakhir sambutannya, Kapolres mengajak seluruh unsur untuk meningkatkan sinergi bersama dengan menyamakan langkah dan strategi dalam menanggulangi bencana alam.

“Bukan hanya menjadi tugas pemerintah saja, namun peran seluruh pihak sebagai penguatan konsolidasi di semua lini dan menjadi bukti bahwa negara hadir di tengah masyarakat dalam penanggulangan bencana,” tegas Kapolres. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: