Masyarakat Sepang Diminta Patuhi Prokes

FOTO : Personel Polsek Sepang ketika sosialisasikan patuhi Prokes kepada masyarakat, Senin (18/1/2021).

beritakalteng.com – Kuala Kurun – Imbauan berupa ajakan mematuhi Protokol Kesehatan terus di galakan Polsek Sepang, Polres Gunung Mas seperti pagi ini Senin (18/1/21) pukul 08.00 WIB.

Guna menekan penyebaran Virus Covid-19 di wilayahnya personel Polsek Sepang mengajak warga yang melintasi jalan utama untuk mematuhi protokol Kesehatan, seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak, ajakan ini juga di sampaikan kepada warga lainnya, penggunaan masker wajib di gunakan dimana saja terutama saat kegiatan di luar rumah.

Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso menyampaikan Sosialisasi hari ini dengan sasaran warga Desa Samu Jaya dan para pengguna jalan, anggota Polsek Sepang tetap semangat mengkampanyekan cara cara pencegahan terhadap penularan virus Covid-19, salah satunya dengan cara mematuhi protokol Kesehatan.

“Selain mengkampapenyakan tentang kepatuhan protokol Kesehatan, Polsek Lamandau juga menyampaikan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan, baik kebersihan lingkungan tempat tinggal maupun kebesrsihan pribadi yaitu rajin menuci tangan dan mandi setelah melakukan aktifitas di luar rumah.” ucap Kapolsek.

“Penularan Virus Covid-19 selain dengan cara kontak langsung dengan penderita juga bisa melewati pakaian yang di kenakan, oleh sebab itu pakaian yang selesai di gunakan agar segera di rendam menggunakan sabun guna mematikan virus yang menempel di pakaian tersebut,” tambahnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: