Warga Kapuas Tanyakan Soal Dukungan NasDem di Pilgub Kalteng 2020

FOTO : ketua DPW NasDem Kalteng, Faridawaty Darlan Atjeh

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Masih dalam rangka menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem ke-9. Kegiatan Banti Sosial (Baksos) yang dilakukan oleh jajaran pengurus Partai NasDem Kalteng di sejumlah Desa yang berada di Kabupaten Kapuas, mendapat sambutan hangat dari warga. 

Bahkan tidak tanggung-tanggung sejumlah warga dalam kegiatan baksos tersebut sempat pertanyakan dukungan partai NasDem Kalteng pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 9 Desember mendatang.

” ketika kita mensosialisasikan E-KTA NasDem, warga ada bertanya ke kita, tentang dukungan Partai NasDem untuk Pilgub Kalteng 2020,” kata ketua DPW NasDem Kalteng, Faridawaty Darlan Atjeh, selasa (10/11/2020)

Wakil Ketua DPRD Kalteng ini pun memberikan penjelasa atas pertanyaan dari warga tersebut bahwa NasDem mengusung dan mendukung Paslon no.2 yakni H Sugianto Sabran – H Edy Pratowo.

“alhamdulillah rata-rata masyarakat yang hadir sepertinya dapat menerima paslon tersebut, dan sebagian besar masyarakat disana mengenal sosok H Sugianto adalah sosok yang dermawan,” jelasnya kembali.

Dijelaskan Faridawaty kembali, masyarakat juga menaroh harapan kepada paslon yang didukung oleh Partai NasDem khususnya kepada pak Edy Pratowo yang mana kedepanya dapat memperjuangkan hak-hak masyarakat petani lokal pada program food estate yang berada di Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau.

Tidak itu saja, warga juga menginginkan adanya peerbaikan jalan yang sudah tahunan tidak kunjung tersambung, yaitu jalan terusan karya menuju kapuas. Jembatan yang menghubungkan juga tidak kunjung selesai.

warga juga meminta adanya penanganan pemindahan jamban di pinggir sungai ke toilet darat, hal ini tentunya juga menujang program hidup sehat dan bersih.

“Masyarakat juga mengharapkan sesekali pemerintah daerah mengadakan pasar murah sembako untuk beberapa desa di sana,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: