Peningkatan Akreditasi Bukti UPR Terus Meningkatkan Pelayananya Pendidikan

FOTO : Rektor UPR, dr Andrie Elia Embang SE,MSi

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Suatu pencapaian yang luar biasa dimana hanya selama kurun waktu yang singkat, dua Fakultas di Universitas Palangka Raya (UPR) berhasil menaikan akreditasi. Yakni Akredi­tasi pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis tepatnya Jurusan Prodi S1 Ekonomi Pembangunan dan FKIP UPR di Sendratasik.

Atas pencapaian tersebut, Rektor UPR, dr Andrie Elia Embang SE,MSi menyampaikan selamat dan sukses kepada Sendratasik FKIP UPR yang ber­hasil mendapatkan akreditasi B dari BAN-PT. Kemudian jurusan S1 Ekonomi Pembangunan (Eko­pem) FEB UPR dengan peringkat Baik Sekali.

“pencapaian akred­itasi fakultas tersebut adalah bukti, bahwa UPR terus meningkatkan pelayananya di sektor pendidikan,” kata Andre Elia.

Dirinya juga tidak lupa menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dekan, Wakil dekan, Kepala jurusan, Dosen dan mahasiswa serta tenaga kontrak fakultas.

kendati demikian, dirinya juga mengakui masih banyak lagi pembangunan yang akan dilakukan UPR kedepannya. Seperti melengkapi fasilitas lab, ruaang kuliah memadai, fasilitas praktek mahasiswa, ruang dosen memadai dan lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: