Berprestasi, Buat Masyarakat Rindu Kepemimpinan Ujang Iskandar

Tokoh masyarakat Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun. Dia mengatakan bahwa Ujang sewaktu memimpin sangat merakyat, hal yang membuatnya dicintai masyarakat.

Beritakalteng.com – Pangkalan Bun –  Kepemimpinan Ujang Iskadar saat menjabat sebagai Bupati Kotawaringin Barat Kobar (Kobar) selama dua periode benar-benar membekas di hati masyarakat. Dia meninggalkan begitu banyak prestasi dan warisan yang masih dirasakan hingga saat ini.

Seperti diungkapkan oleh, Tokoh masyarakat Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun. Dia mengatakan bahwa Ujang sewaktu memimpin sangat merakyat, hal yang membuatnya dicintai masyarakat.

“Waktu masih menjabat, Pak Ujang orangnya sangat memperhitungkan ke depan. Orangnya juga merakyat. Kami rindu seperti itu,” ujar Hodari

Tak hanya merakyat, Ujang juga berhasil membuat masyarakat bangga karena berhasil mengharumkan Kobar. Banyak prestasi yang berhasil ditoreh oleh Ujang.

Seperti berhasil menyabet 9 adipura dalam 10 tahun kepemimpinan Ujang. Selain itu, infrastuktur seperti jalan dan jembatan banyak dibangun untuk memudahkan hidup masyarakat.

“Masyarakat Kobar bangga dengan Pak Ujang. Berkat beliau, nama Kobar jadi harum karena banyak meraih prestasi,” tutur Hodari

Hodari pun yakin, sosialisasinya akan lebih mudah karena Ben-Ujang mempunyai program yang dibutuhkan masyarakat. Sehingga, masyarakat akan lebih tertarik kepada calon nomor urut 1 tersebut.

“Program Pak Ben-Ujang sangat bagus. Saya yakin, masyarakat akan senang mendengarnya,” pungkas Hodari.(TIM*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: