Ciptakan Pilkada Damai dan Sehat, Rektor UPR Hadiri Kegiatan FGD

FOTO : Rektor UPR, Dr. Andrie Elia Embang, S.E., M.Si. bersama dengan Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. dan juga Sekretaris Daerah Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri foto bersama usai kegiatan FGD, Selasa (13/102020).

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Sebagai salah satu bentuk sinergitas, dalam menjaga keamanan serta kedamaian, dengan seluruh elemen masyarakat Kalimantan Tengah. Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD), Selasa (13/10/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Mapolda Kalteng tersebut dihadiri Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr. Andrie Elia Embang, S.E., M.Si. bersama dengan Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. dan juga Sekretaris Daerah Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri.

Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr. Andrie Elia, SE., M.Si menjelaskan, FGD tersebut berkenaan dengan Sinergitas Elemen Masyarakat Menciptakan situasi KAMTIBMAS Kondusif menuju PILKADA Damai dan Sehat,  

“sudah menjadi tanggungjawab bersama, untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, terlebih pada saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) tahun 2020 ini,” jelas Dr. Andrie Elia.

Selaku kalangan civitas akademisi UPR, lanjut Andre Elia bahwa tentunya juga berkomitmen mendukung pelaksanaan PILKADA tahun 2020, dapat berjalan dengan damai, tertib dan lancar.

Ketua Harian Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng ini juga mengatakan, kegiatan ini sangat positif, dan pihaknya menyambut baik adanya kegiatan FGD tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan pengukuhan POKDARKAMTIBMAS Daerah Kalimantan Tengah.(A2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: