FOTO : Aksi Aliansi Rakyat Kalteng

Aksi Aliansi Rakyat Kalteng Minta Kebinet Jokowi di Reshuffle

FOTO : Aksi yang dilakukan Aliansi Rakyat Kalteng di sejumlah BUMN di Kota Palangka Raya, selasa (22/9/2020)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Sejumlah massa yang mengatasnamakan dirinya sebagai Aliansi Rakyat Kalteng melakukan aksi serta menyampaikan sikap dan  meminta agar Kabinet Jokowi di reshuffle.

Dalam aksi tersebut, Aliansi Raykat Kalteng membawa spanduk yang bertuliskan “#erickout” dan membentangkanya di sejumlah BUMN yang ada di Kota Palangka Raya.

“kami yang tergabung dalam aliansi rakyat Kalteng hari ini mendatangi beberapa titik BUMN di Kota Palangkaraya untuk menyampaikan sikap kami dan meminta kepada Jokowi untuk segera melakukan reshuffle kabinet,” kata Elisae Sumandie selaku Koordinator Aliansi Rakyat Kalteng, Selasa (22/9/2020).

Pihaknya juga meminta agar Presiden jangan menunda-nunda hal tersebut, dengan alasan kalau tidak nanti malah Presiden yang kena getahnya akibat kegagalan menterinya.

“Kita menilai penanganan covid 19 yang amburadul sehingga tingkat infeksi di semakin tinggi,” terangnya menambahkan.

Pihaknya juga memperediksi bahwa dalam 10 hingga 20 hari ke depan, Indonesia akan masuk dalam jurang resesi dengan pertumbuhan ekonomi di kisaran minus 7 persen.

Menurut Elisae hal Ini berbahaya bagi Jokowi jika terus memakai panglima yang malah sering blunder dan gaduh.

Berdasarkan informasi dari sejumlah pemberitaan media online nasional, aksi tersebut tidak hanya dilakukan diwilyah Kota Palangka Raya Provinsi Kalteng saja, akan tetapi juga dilakukan secara serentak di sejumlah daerah di Indonesia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: