Kunjungan Wadirut RSDS, Ini Kata Rektor UPR

FOTO : Rektor UPR, Dr Andrie Elia Embang, SE, MSi (kemeja hitam) ketika menerima kunjungan Wakil Direktur Rumah Sakit dr Doris Sylvanus (RSDS), dr Theodorus Sapta Atmadja (kemeja putih) di Gedung Rek­torat, Selasa (15/9/2020).

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA –  Wujud Sinergitas, Rektor UPR, Dr Andrie Elia menerima, kunjungan Wakil Direktur Rumah Sakit dr Doris Sylvanus (RSDS), dr Theodorus Sapta Atmadja di Gedung Rek­torat, Selasa (15/9/2020).

“Jangan lupa jaga kebersihan dan makan teratur dengan gizi seimbang. Jangan lupa berolahraga dan bahagia, agar imun kuat. Un­tuk menguatkan iman jangan lupa ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pesan rektor kepada media.

Keduanya saling berdiskusi ringan tentang cara menjaga kesehatan di tengah padatnya aktivitas saat masa pandemi Covid-19. Banyak ma­sukan, edukasi dan pendapat dalam diskusi tersebut. Disatu sisi, rektor juga berterima kasih kepada pihak RSDS yang begitu peduli.

“Karena ditengah pandemi saat ini, UPR terus mencari cara baga­iamana agar pelaksaan perkuliahan berjalan namun tetap menjaga kesehatan dengan protokol kese­hatan. Jadi saran, pendapat dan himbauan dalam diskusi tadi bisa menjadi masukan untuk kita. San­gat penting saat ini untuk memper­hatikan kesehatan,” katanya.

RSDS merupakan rumah sakit rujukan penanganan Covid-19, tentunya mengetahui standar prosedur protokol kesehat­an, selain itu bagaimana menjaga kesehatan badan dengan menjaga pola makan agar imun kuat khusus­nya kebersihan tangan dan penting­nya untuk bahagia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: