Lomba Mancing PDI-P Kalteng Mendapat Apresiasi Gubernur Sugianto Sabran

FOTO : Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran saat mengikuti Lomba Mancing

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang juga selaku Dewan Pertimbangan Partai DPD PDI-P Kalteng menyampaikan apresiasi kepada Ketua DPD PDI-P Kalteng beserta jajaran, yang telah menggelar kegiatan lomba mancing, minggu (23/8/2020) siang tadi.

“kegiatan ini sekaligus dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pengurus maupun kader partai,” kata Sugianto Sabran disela-sela kegiatan lomba mancing di Kolam Pemancingan Dohong, Jalan Ir. Soekarno Kota Palangka Raya.

Dirinya juga berharap kegiatan serupa bisa kembali dilaksanakan, kapan perlu juga bisa digelar untuk masyarakat umum.

“Tadi saya juga ada berbincang-bincang dengan Ketua DPD PDI-P Kalteng, rencananya sebelum cuti Pilkada nanti, kita ada gagasan untuk menggelar turnamen mancing untuk umum,” Kata H. Sugianto Sabran menambahkan.

Dalam kegiatan lomba ini, tampak dihadiri pula oleh Ketua Dewan Pertimbangan H. Sugianto Sabran didampingi anggota DPR RI dapil Kalteng H. Agustiar Sabran, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Leonard S. Ampung, pengurus DPD PDI-P Kalteng, diantaranya Ketua DPD PDI-P Kalteng Arton S. Dohong, Sekretaris Sigit K. Yunianto, Bendahara Wiyatno, sejumlah kader dan pengurus partai, serta pengurus DPC DPC PDI-P kabupaten/kota se Kalteng.

Untuk sekedar diketahui pula, dalam lomba mancing internal antar pengurus dan Kader PDI-P Kalteng ini, Kabupaten Kapuas telah berhasil memborong juara I II III dan IV. Adapun total hadiah uang pembinaan mencapai puluhan juta rupiah.(A2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: