Peduli Covid-19, DPC Demokrat Barsel Bagikan Masker Kepada Kader

Foto : Ketua DPC Demokrat Barsel Idariani saat menyerahkan masker, handsanitizer dan multivitamin kepada para kader partai di Aula Hotel Muya Kencana, Buntok, Sabtu (22/8/2020).

Beritakalteng.com, BUNTOK – Peduli dengan peningkatan penyebaran virus Korona (Covid-19), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Barito Selatan bagikan masker, handsanitizer dan multivitamin kepada para Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC).

Diterangkan oleh Ķetua DPC Demokrat Barsel Idariani, pembagian masker, handsanitizer dan multivitamin untuk para kadernya tersebut, merupakan bentuk keprihatinan pihaknya terhadap kasus penyebaran Sars Cov 2 itu yang hingga sekarang tak kunjung berakhir.

“Itu merupakan salah satu bentuk rasa keprihatinan kami terhadap musibah yang melanda dunia, termasuk bangsa Indonesia dan terkhusus di Barsel yang kian hari kian meningkat jumlah pasien positif (Covid-19) kita,” terangnya, seusai pelaksanaan rapat pleno terbatas Musancab DPC Demokrat Barsel di Aula Hotel Mulya Kencana, Kota Buntok, Sabtu (22/8/2020).

Dengan adanya penyerahan masker, handsanitizer dan multivitamin kepada para Ketua DPC yang rencananya dibagikan kepada seluruh kader hingga tingkat Ranting itu, diharapkan setidaknya bisa menekan laju penyebaran di Barsel, khususnya dalam keluarga besar partai Demokrat.

“Kita berharap, langkah ini setidaknya untuk kalangan keluarga besar partai Demokrat bisa nanti dibagikan oleh ketua DPAC kami. Diiringi dengan semangat yang tinggi, kami mengapresiasi semua langkah Pemda untuk penanganan Covid-19 ini, dan harapan kami Covid-19 ini segera berlalu dari Barsel dan dari dunia, sehingga masyarakat bisa kembali hidup normal seperti sedia kala,” harapnya.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: