Respon Cepat Sugianto Sabran Mendapat Apresiasi Warga

FOTO : situasi perbaikan Jembatan Tumbang Tarusan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, yang berlubang dan rusak.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Berkenaan dengan adanya keluhan dari warga terkait kerusakan di bagian jembatan Tumbang Tarusan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, berlubang dan rusak.

Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran yang mengetahui hal itu langsung meminta Kepala Dinas PUPR Provinsi H. Shalahuddin, untuk mengecek hal itu agar cepat tertangani atau koordinasi dengan pihak terkait.

Sugianto menyampaikan, saat ada informasi mengenai keluhan, kami sikapi dengan melakukan koordinasi agar dapat memenuhi keinginan masyarakat secara cepat dan tepat.

“Kemarin, Kami ada  dapat info dari warga terkait infrastruktur, kami terus berupaya dalam pelayanan agar infrastruktur dapat baik dan meningkat. Saat ada informasi mengenai keluhan, kami sikapi dengan melakukan koordinasi agar dapat memenuhi keinginan masyarakat secara cepat dan tepat,” kata Sugianto Sabran, selasa (18/8/2020).

Disisi lain, Kepala Dinas PUPR Shalahuddin ketika di konfirmasi, menyampaikan, selain memulai pelaksanaan pekerjaan infrastruktur tahap awal juga melakukan upaya perbaikan dari informasi warga tersebut.

“Pa gubernur langsung meminta kita untuk mengecek informasi tersebut. Kalau jembatan itu ditangani balai, agar segera koordinasi, kalau milik Kabupaten segera dibantu, dan kalau tanggungjawab Provinsi, segera ditangani,” kata Shalahuddin.

Namun ketika dilakukan pengecekan, diketahui tanggungjawab Provinsi, maka pihaknya pun segera melakukan perbaikan.

“Mudah mudahan dalam minggu ini sudah baik dan baik kembali. Saat ini masih dalam penanganan di lapangan,” ujarnya menambahkan.

Atas respon cepat dari Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran langsung mendapat apresiasi dari masyarakat

“Kami mengapresiasi respon Pemprov, Dinas PUPR Provinsi yang melakukan perbaikan cepat agar masyarakat nyaman dalam berjalan,” tutup Budi.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: