Acara 17 Agustus di Bartim Dibuat Sederhana

FOTO : Wakil Bupati Bartim, Habib Said Abdul Saleh ditemani Plt. Sekertaris Daerah Panahan Moetar.

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Memang sangat jauh berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya karena kondisi pandemi Covid-19 belum juga berakhir, penerapan protokol kesehatan tetap harus dijalankan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Oleh karena itu, dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI, akan dilakukan dengan sederhana, tentunya akan menyesuaikan dengan keadaan ini tanpa mengurangi makna dari peringatan kemerdekaan itu sendiri.

“Pemerintah Kabupaten Barito Timur melakukan perayaan HUT RI dengan sangat sederhana, ini semua bisa kita tetap menikmati dengan khidmat. Sebabnya kita masih dilanda pandemi Covid-19,” ucap Plt Sekertaris Daerah Panahan Moetar, Jumat (7/8/2020).

Dijelaskan Panahan Moetar, mereka nantinya yang hadir dalam acara peringatan juga diberikan batas jumlahnya. Dalam kegiatanya tetap sama, hanya caranya berbeda dibanding tahun sebelumnya. Apalagi, kasus Covid-19 di Kabupaten Barito Timur cukup banyak.

“Kita tetap berharap bahwa upacara ini, akan tetap khidmat walaupun di gelar secara sederhana,” ujarnya.

Terpisah, Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh juga mengatakan walapun kegiatan 17 Agustus digelar sederhana, tetapi harus mematuhi protokol kesehatan.

“Walaupun 17 Agustus tidak begitu ramai seperti tahun sebelumnya, kita tetap bersyukur mengikuti acara Agustusan walapun dengan sederana,” pesan Wabup.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: