Gubernur Sugianto Minta RT Ikut Pantau Penyaluran Bansos

FOTO : Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran didampingi istri sekaligus Ketua PKK provinsi Ivo Sugianto Sabran, beserta perangkat SOPD melakukan silahturahim bersama relawan sosial SLTR dan sejumlah RT, di Istana Isen Mulang, pada hari Selasa (4/8/2020).

BeritaKalteng.com, PALANGKA RAYA – Disela-sela pertemuan yang dikemas secara kekeluargaan, bersama dengan puluhan relawan sosial SLTR dan sejumlah RT, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran meminta kepada RT, agar bisa terus memantau proses penyaluran bantuan sosial (bansos) dari pemerintah, agar harapannya penyaluran itu bisa tepat sasaran.

“Saya meminta agar RT, bisa selalu aktif mengawasi penyaluran bansos dari pemerintah. Ini harapan saya, agar bantuan yang disalurkan bisa benar-benar tepat sasaran, terutama bagi mereka yang sangat membutuhkan,” Pinta Gubernur, saat melakukan silahturahim bersama puluhan relawan sosial SLTR dan sejumlah RT, di Istana Isen Mulang (IIM) rumah jabatan gubernur, pada hari Selasa (4/8/2020).

Gubernur H. Sugianto Sabran, yang saat itu juga didampingi istri Ivo Sugianto Sabran selaku Ketua PKK Provinsi Kalimantan Tengah mengutarakan, adanya pandemi COVID-19 yang juga tengah mewabah di wilayah Kalimantan Tengah, tampaknya sangat berpengaruh, pada berbagai aspek sendi-sendi kehidupan masyarakat.

“Pengaruh tersebut, tentunya kini sangat berdampak bagi masyarakat luas, terlebih bagi mereka yang berpenghasilan harian dan pas-pasan. Itu akan dirasakan semakin berat. Guna meringankan beban masyarakat, pemerintah pun akhirnya menyalurkan bansos, dan itu perlu dipantau oleh semua pihak, termasuk pula dari RT,” Tutup Gubernur.

Sekedar untuk diketahui pula, saat melakukan pertemuan silaturahim bersama relawan sosial SLTR dan sejumlah RT, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran didampingi istri sekaligus pula Ketua PKK provinsi Ivo Sugianto Sabran, hadir juga anggota DPR RI dapil Kalteng H. Agustiar Sabran, dan sejumlah Kepala SOPD lingkup provinsi.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: